Senin, 25 September 2017

Kamen Rider Ex-Aid Batch Episode 01-45 End Subtitel Bahasa Indonesia

Post oleh : Cokers Codri | Rilis : 05.36 | Series :
Kamen Rider Ex-Aid Batch
Subtitel Bahasa Indonesia



Kamen Rider Ex-Aid Batch.
10 episode perpart (900 MB)

Info:
Type file : .MP4
Frame : 848x480p
Size : 90 MB / video
Quality : Medium - SD
Subbed by : catatan-cokers

Status: complete!

Kamen Rider Ex-Aid Part 1 Link
Kamen Rider Ex-Aid Part 2Link
Kamen Rider Ex-Aid Part 3Link
Kamen Rider Ex-Aid Part 4Link
Kamen Rider Ex-Aid Part 5Link

google+

linkedin

12 komentar

Tulis komentar
avatar
ivansajo 271
Admin
27 September 2017 13.50

ditunggu part3nya min. (y)

Reply
avatar
Ulil Haq
Admin
27 September 2017 16.53

Ngomong ngomong ultraman geed mna min

Reply
avatar
Cokers Codri
Admin
28 September 2017 09.16

Siiip tunggu punya kuota ya. 😂

Reply
avatar
Cokers Codri
Admin
28 September 2017 09.17

Masih dalam pengerjaan.

Reply
avatar
Hyuan Setya
Admin
13 Oktober 2017 13.50

Min i love you( ͡° ͜ʖ ͡°)... Kalo upload pake wifi aja min..kasihan mimin( ͡° ʖ̯ ͡°)

Reply
avatar
Cokers Codri
Admin
13 Oktober 2017 18.37

Pake bonus kuota gratisan sobat, gak ada wifi di sini... Di tengah hamparan sawah yang hijau. 😬

Reply
avatar
28 Oktober 2017 20.21

mantap min. mimin penolong aku. ketika file ex-aid aku hilang. thx

Reply
avatar
Unknown
Admin
14 Januari 2018 18.17

Cara downloadnya gmn min?

Reply
avatar
Cokers Codri
Admin
31 Januari 2018 07.01

Klik linknya tunggu lalat terbang 5 detik, klik lanjutkan dan download! Ekstrak file karena dalam rar pake winrar or winzip.

Reply
avatar
27 September 2018 01.30

Link ke 4 sama 5 mati min gimana

Reply
avatar
Unknown
Admin
19 November 2018 22.40

Bro, gw abis download link 2 sama 3,trus dah selesai w close pas w buka masa download lagi?.kalo blom. Di ekstrak ilang ya?

Reply