Blue Fire Pointer

Laporkan Link yang Bermasalah!

HELP! WANTED!
Translator, Typesetter and Encoder
KLIK HERE

Rabu, 26 November 2014

Kamen Rider Kiva Episode 39 Subtitle Indonesia

Kamen Rider Kiva Episode 39
Teriakan: Target Saudara.


"Wataru mau nusuk siapa?!."

Story line:
Ketika Wataru mengetahui kebenaran yang amat rumit baginya, sang kakak menawarkan bekerja sama untuk berpihak pada Fangire, apakah Wataru akan mengkhianati bangsa manusia? Tonton!

Langsung 2 episode, minggu ini update langsung hari ini gak perlu nunggu hari Sabtu ya! Jadi Ep. 40 Sabtu depan lagi... Next nyelesain project Drive dulu...
Pengunjung yang baik akan meninggalkan komentarnya dan mengklik like fanspage catatan-cokers. :)

Download Kamen Rider Kiva Ep.39
 127 MB 480p
Download
Password: apasihloh?
  
Tips Cokers:


1. Menonton dengan nyaman menggunakan Media Player Classic
Atur settingannya, klik View-Video Frame-Pilih Scretch to Windows.


2. Mendownload di mega.co.nz dengan cepat menggunakan aplikasi MegaDownloader

Kamen Rider Kiva Episode 38 Subtitle Indonesia

Kamen Rider Kiva Episode 38
Iblis: Reuni Ibu dan Anak.


"Siapa nih ijo-ijo?."

Story line:
Taiga, Mio dan Wataru sudah mengetahui identitasnya masing-masing. Akhirnya Taiga-san mempertemukan Wataru dengan Ibunya dan Ibu Taiga juga, jadi mereka saudarakah? Tonton yeee....

Sorry minggu kemarin gak update karena ane SI to the BUK, dan tinggal ngurusin Drive. Size kembali ke 130 MB ya biar gak renyek... :D
Pengunjung yang baik akan meninggalkan komentarnya dan mengklik like fanspage catatan-cokers. :)

Download Kamen Rider Kiva Ep.38
 127 MB 480p
Download
Password: wew!
  
Tips Cokers:


1. Menonton dengan nyaman menggunakan Media Player Classic
Atur settingannya, klik View-Video Frame-Pilih Scretch to Windows.


2. Mendownload di mega.co.nz dengan cepat menggunakan aplikasi MegaDownloader

Sabtu, 15 November 2014

Kamen Rider Kiva Episode 37 Subtitle Indonesia

Kamen Rider Kiva Episode 37
Segitiga: Kemarahan Raja.


"Buat maen perang-perangan nih."

Story line:
Mio-san mengungkapkan perasaannya pada Wataru, akan tetapi pada saat itu Taiga-san mendengarnya dan JLEB! "Sakitnya tuh di sini". Cerita selanjutnya tonton aja! :D

Sorry agak telat, tadi ada kerjaan... maafin ya sobat. :v
Pengunjung yang baik akan meninggalkan komentarnya dan mengklik like fanspage catatan-cokers. :)

Download Kamen Rider Kiva Ep.37
 100 MB 480p
Download
Password: sakitnya tuh di sini
  
Tips Cokers:


1. Menonton dengan nyaman menggunakan Media Player Classic
Atur settingannya, klik View-Video Frame-Pilih Scretch to Windows.


2. Mendownload di mega.co.nz dengan cepat menggunakan aplikasi MegaDownloader

ChouSeishin GranSazer Episode 16 Subtitle Indonesia

Gransazer episode 16


" mirip kamen rider :v "

ChouSeishin GranSazer Episode 16
"Darurat! Komandan Logia."

Alhamdulillah masih sempat rilis serial satu ini, kami punya masalah dalam rilisan series ini 
1. Kami kesusahan download rawnya, karena link download raw yg biasa kami  download udah pada kadaluarsa, tersisa torrent pula
2. Kami kesusahan encode dan Upload, ada yang berniat jadi Encoder dan Uploader serial ini :/ ?
Mungkin itu saja kendala rilisan serial ini, kalau ada yang berminat bantu bisa kirm di Fanspage Catatan Cookers, Yosh download saja dulu episode 16 ini yaa :)

Format : MKV
Duration : 24 min
Size : 110 Mb
Frame : 640x480


Pengunjung yang baik akan meninggalkan komentarnya dan mengklik like fanspage catatan-cokers. :)

Mitsuru Matsuoka~EARNEST DRIVE「SURPRISE - DRIVE」 (Ost. Kamen Rider Drive) Full

Kamen Rider Drive Opening Full


Detail
Artist      : Mitsuru Matsuoka
Title        : EARNEST DRIVE「SURPRISE - DRIVE」
Year        : 2014
Genre      : J-Pop

Download

Sharebeast | Tusfiles | Mediafire | Mirror

Download Ringtone
(Nada Dering)

Zippyshare | Sharebeast | Load.to | Mirror

Download Series 720p 133 MB

Klik Here

**Dilarang kopas postingan ini, dilarang repost dan post ulang lagu tanpa izin, agar file tetap awet. Just share!

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More