Senin, 09 Juli 2018

Kaitou Sentai Lupinranger VS Keisatsu Sentai Patranger Episode 22 Subtitel Bahasa Indonesia

Post oleh : Andre Alif | Rilis : 23.44 | Series :
Kaitou Sentai Lupinranger
VS
Keisatsu Sentai Patranger
Episode 22 Subtitel Bahasa Indonesia



Gak telat gan heheh langsung sedot....
Please always support us! Akhir-akhir ini banyak Fan Share yang memposting ulang link kami. Kami tidak melarang FS menshare rilisah kami, tetapi tolong jangan kopas link polos, bawalah link lalat dari kami agar link tetap hidup, terproteksi dan awet. Mari saling menghargai dan menjalin silaturahim! 
OPEN DONASI! INGIN MEMBANTU STAFF KAMI DALAM PROSES UPLOAD DALAM MEMENUHI KUOTA INTERNETNYA. SILAKAN DONASI PULSA KE ENCODER JUGA TRACER 081519670852 (I-SAT),  KE TRANSLATOR SILAKAN KIRIM KE 081374133709 (T-SEL) DAN KE EFFECTOR 081242448472 (T-SEL).

How to donate us?
Step:
1. Kirim pulsa regular atau boleh kuota internet, bisa juga foto kode voucher.
2. Inbox kami via FP bahwa sudah donasi pulsa dengan nominal yang didonasikan dengan data no.ref atau nama counter pulsa atau foto/kode voucher.
3. Donasi yang lengkap akan kami umumkan, di FP dan blog weekly.

Type      : SD mp4, HD mkv
Size       : SD 480p 95 MB, HD 720p 135 MB, HP 55 MB
Quality   : Medium-High
TL         : N.W.S
EFFECT: A2 & E.K.R
Encoder : A2 & E.K.R
Mirror    : A2 & E.K.R
Original Sub: Over-ti.me

Note :
Bermasalah dengan situs lalat (adf.ly)? Matikan adblocker browser sobat! Terutama pengguna UCweb Browser. :)
PC

Smartphone
DOWNLOAD Ep. 22
FanShare dilarang ambil link polos dan reupload tanpa izin!
Sertakan backlink ke postingan jika mau repost, biasakan sopan santun!
Kalian mempunyai page yang besar, jangan asal comot di blog butut ini! Thanks.

(Link yg dicoret artinya blm tersedia)

Episode 22
SD ZS | SD OL | SD DU | SD SF
HD SF | HD OL | HD ZS | HD DU

Ready HP:
HP ZS | HP UC  | HP UPPT  | HP OL

google+

linkedin

10 komentar

Tulis komentar
avatar
10 Juli 2018 00.04

Mantap bang pertahankan!!

Reply
avatar
johanes
Admin
10 Juli 2018 07.35

Min bisa request ultraman r/b nggak?

Reply
avatar
Cokers Codri
Admin
10 Juli 2018 12.53

Kemungkinan bakal ngesub tapi masih 50:50

Reply
avatar
10 Juli 2018 20.33

let me warn you, this is the best

Reply
avatar
Unknown
Admin
15 Juli 2018 05.39

Ini kesukaan gw,min makasih ya..semoga tetap berjaya..amin..

Reply
avatar
16 Juli 2018 22.44

Min KR Build ep.44 nya kpn?

Reply