Selasa, 25 Juni 2013

Kamen Rider Wizard Subtitle Indonesia (3)

Post oleh : Cokers Codri | Rilis : 10.45 | Series :


Kamen Rider Wizard Episode 21
" Tarian Para Naga "
" Fushichō no Bōsō " (不死鳥の暴走)
Haruto kuwalahan saat melawan Phantom Beelzebub, tapi saat terakhir dia dikalahkan oleh Beelzebub White Wizard muncul dan menolongnya. Dia dibawa ke suatu tempat dan menawarkan bantuan untuk membantu Haruto agar bisa lebih kuat. Setelah menghadapi kekuatan Dragon, akhirnya terciptalah Drago Time, peralatan baru yang bisa digunakan Haruto untuk mengakses kekuatan penuh dari Dragon.

Link Download Kamen Rider Wizard Episode 21 Subtitle Indonesia

Kamen Rider Wizard Episode 22
" Amukan Phoenix "
" Fushichō no Bōsō " (不死鳥の暴走)
Phoenix menggunakan Rinko untuk memancing keluar Haruto, saat Haruto menerima ID Rinko yang berlumuran darah, dia segera mencari dimana Rinko berada dan berharap tidak terjadi apa-apa dengannya. Sementara itu Medusa yang sadar Phoenix melanggar perintah dari Wiseman mencoba menghentikannya, dan akhirnya pertearungan terjadi antara Phoenix dan Medusa.

Link Download Kamen Rider Wizard Episode 22 Subtitle Indonesia

Kamen Rider Wizard Episode 23
" Pertarungan Penentuan "
" Kessen " (決戦)
Phoenix mengamuk di kota untuk mencari Wizard, tapi yang datang adalah Beast. Phoenix kemudian menitipkan pesan untuk menantang Wizard untuk bertarung di tempat mereka pertama kali bertarung. Untuk mengalahkan Phoenix akhirnya Wizard menggunakan kombinasi gabungan dari semua kekuatan Dragon.

Link Download Kamen Rider Wizard Episode 23 Subtitle Indonesia

Kamen Rider Wizard Episode 24
" Nenek Sang Penyihir "
" Mahōtsukai no Sobo " (魔法使いの祖母)
Nitou menunggu Rinko di tempat jualan donat karena dia berpikir Rinko mengajaknya berkencan, tetapi ternyata Rinko mengantarkan neneknya untuk menemuinya. Setelah kabur karena tidak mau disuruh pulang, akhirnya Nitou kembali setelah mengetahui kalau neneknya di serang Phantom dan ternyata dia adalah Gate.

Link Download Kamen Rider Wizard Episode 24 Subtitle Indonesia

Kamen Rider Wizard Episode 25
" Keputusan Hidup "
" Inochi no Sentaku " (命の選択)
Gremlin memutuskan untuk menunjukkan dirinya di depan Wizard, dan Shunpei tertangkap saat terajdi pertempuran! Gremlin dan Weretiger menjadikan Shunpei sebagai sandera dan menawarkan untuk membebaskannya dengan Toshie sebagai gantinya. Mereka harus memilih untuk menjaga nenek Nitou atau menyerahkannya untuk menyelematkan Shunpei.

Link Download Kamen Rider Wizard Episode 25 Subtitle Indonesia

Kamen Rider Wizard Episode 26
" Menyelinap ke Sekolah "
" Gakuen Sennyū " (学園潜入)
Tanpa sengaja Nitou bertemu dengan orang yang mirip dengan Medusa di jalan, tapi ada yang aneh karena dia mengenakan seragam sekolah. Saat Haruto mengawasinya dia memasuki sebuah SMA, untuk menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi, Haruto menyamar sebagai siswa sekolah tersebut dan masuk ke sekolah tersebut.

Link Download Kamen Rider Wizard Episode 26 Subtitle Indonesia

Kamen Rider Wizard Episode 27
" Saudari "
" Ane to Imōto " (姉と妹)
Pada episode sebelumnya diketahui ternyata Misa (Medusa) memiliki seorang adik kembar, Mayu. Mayu masih percaya kalau mungkin saja Misa masih hidup di dalam Phantom. Tiba-tiba dia dapat SMS dari Misa kalau hanya Mayu yang bisa menolongnya dan Mayu diminta datang sendirian ke rumahnya yang lama.

Link Download Kamen Rider Wizard Episode 27 Subtitle Indonesia

Kamen Rider Wizard Episode 28
" Sabuk Yang Dicuri "
" Nusumareta Beruto " (盗まれたベルト)
Nitou yang sudah lama tidak makan mana untuk Chimera membaca berita di koran bahwa ada seorang arkeolog yang menemukan sebuah artefak cincin yang ukirannya sama dengan sabuk Nitou. Menduga mungkin benda tersebut bisa digunakannya akhirnya dia mencari orang tersebut yang ternyata juga adalah Gate.

Link Download Kamen Rider Wizard Episode 28 Subtitle Indonesia

Kamen Rider Wizard Episode 29
" Beast Berevolusi "
" Shinka-suru Yajū " (進化する野獣)
Karena kehilangan sabuknya, Nitou tidak bisa memakan mana dari Phantom dan akhirnya dia benar-benar hampir kehabisan mana. Pada saat itu Haruto terpikir untuk memberikan mana pada Nitou seperti yang biasa dilakukannya pada Koyomi menggunakan Please Ring, tapi ternyata hal tersebut tidak berhasil. Sampai akhirnya dia mendapatkan sabuknya kembali dan berevolusi menjadi Beast Hyper dengan cincin yang ditemukan oleh Nakamoto.

Link Download Kamen Rider Wizard Episode 29 Subtitle Indonesia

Kamen Rider Wizard Episode 30
" Hari Dimana Sihir Menghilang "
" Mahō no Kieru Hi " (魔法の消える日)
Gremlin melepaskan Legion, Phantom berbahaya yang telah dirantai oleh Wiseman. Dia tidak peduli dengan Gate, yang dipedulikannya adalah mencari seseorang yang memiliki hati yang cantik dan kemudian menghancurkanya, tidak peduli orang itu Gate atau bukan.

Link Download Kamen Rider Wizard Episode 30 Subtitle Indonesia

Butuh password untuk mendownload?
Ketika di adf.ly tunggu 5 detik, kemudian klik skip ad/lanjutkan.

<< < 1 | 2 | 3 | 4 | 5 > >>

google+

linkedin